Sunday, March 23, 2014

Bagaimana Anda Bisa Meneliti Penyedia Asuransi?



Sebelum Anda memutuskan untuk berlangganan sebuah asuransi Anda harus tahu bagaimana penyedia asuransi bekerja. Untuk membantu memahami kami telah menyediakan mendalam penjelasan Penyedia Asuransi Desain Bisnis menurut penyelidikan dan berbicara dengan beberapa teman-teman yang ahli dan fokus pada bidang profesional asuransi . Mari kita breakdown model dalam komponen :

    Underwriting dan perdagangan

    klaim

    pemasaran

Underwriting dan perdagangan

Pada istilah baku kami dapat menyatakan bahwa desain Penyedia unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link akan mengumpulkan lebih berkualitas di kelas premium dan pendapatan investasi dibandingkan dengan nilai yang dikonsumsi dalam defisit dan sekaligus untuk memberikan biaya yang dapat diterima yang membutuhkan klien .

Pendapatan bisa disebut melalui rumus berikut :

Laba = memperoleh pendapatan investasi premium - kerugian yang timbul - beban underwriting .

Penyedia asuransi mendapatkan kekayaan mereka menggunakan dua teknik ini :

    Underwriting , adalah prosedur yang penyedia asuransi gunakan untuk memilih bahaya untuk menjadi tertanggung dan memilih kebutuhan untuk tarif untuk menjadi ditagih untuk menerima risiko individu .

    Menjual dengan yang diterima pada tingkat .

Ada aspek sisi rumit sekitar desain Penyedia Asuransi bisnis yang ilmu aktuaria pengaturan biaya , menurut statistik dan probabilitas untuk memperkirakan kebutuhan untuk klaim masa depan dalam risiko tertentu . Setelah pengaturan biaya , penyedia asuransi akan menyetujui atau menolak potensi risiko ketika menggunakan proses underwriting .

Mengingat keteraturan dan kekerasan dari kewajiban tertanggung dan diyakini rata-rata pembayaran adalah apa ratemaking di tingkat sederhana. Apa perusahaan lakukan adalah memeriksa semua individu data historis mengenai defisit mereka akan meningkatkannya pada nilai-nilai hari ini setelah mengevaluasi ke arah tingkat yang diperoleh untuk setiap penilaian kecukupan tingkat . Perusahaan menggunakan juga beban dan kerugian rasio biaya . Hanya menempatkan ini kita dapat menyatakan bahwa perbandingan defisit dengan relativities kerugian ketika rating risiko yang berbeda kualitas dilakukan . Misalnya polis asuransi menggunakan defisit ganda harus mengisi cukup terbatas menggunakan nilai ganda . Jelas ada ruang untuk informasi kompleks tambahan analisis multivariabel dan perhitungan parametrik , selalu mengambil sejarah data karena masukan untuk digunakan pada prospek penilaian defisit masa depan .

Bisnis underwriting keuntungan adalah jumlah nilai premi yang dikumpulkan setelah selesai kebijakan dikurangi jumlah nilai kompensasi klaim . Juga kami telah dengan A.K.A. kinerja underwriting rasio gabungan . Ini benar-benar diukur dengan membagi defisit dan beban nilai-nilai melalui nilai-nilai premium . Jika itu lebih dari 100 % itu disebut kerugian underwriting dan ketika itu di bawah 100 % maka disebut keuntungan underwriting . Ingat dimasukkan dalam desain bisnis perusahaan ada bagian investasi berarti bisnis mungkin memiliki keuntungan meskipun kehadiran defisit underwriting .

Float adalah ketika penyedia asuransi mendapatkan keuntungan investasi mereka . Ini jumlah nilai dikumpulkan dalam premium di dalam dengan waktu yang belum dikompensasi klaim . Investasi dari float dimulai setelah penyedia asuransi mendapatkan kewajiban dalam tingkat dan menyelesaikan setelah klaim kompensasi keluar . Karena itu kali ini bingkai mungkin durasi yang mata diperoleh .

Para penyedia asuransi di U . s . Klaim yang bekerja pada korban dan asuransi properti memiliki kekurangan underwriting dari $ 142 Miliar dalam 5 tahun berakhir sekitar tahun 2003 , tetapi untuk periode yang sama memiliki keuntungan umum $ 68 Miliar hasil dari float . Banyak profesional di industri berpikir bahwa mudah untuk selalu mencapai menghasilkan uang dari float tidak mendapatkan selalu keuntungan underwriting . Tentunya anda akan menemukan banyak aliran pemikiran tentang hal ini .

Akhirnya yang penting berpikir Anda harus berpikir tentang saat mendaftar pertanggungan asuransi baru adalah bahwa dalam kesempatan ekonomi tertekan dengan pasar memiliki kecenderungan beruang dan juga penyedia asuransi mencoba untuk melarikan diri dari kesempatan mengambang dan menghasilkan suatu keharusan untuk merenungkan dari tarif berarti harga yang lebih besar . Membuat ini waktu yang buruk bagi Anda untuk berlangganan atau memperbaharui polis asuransi Anda .

The mengubah laba dan nirlaba kesempatan dikenal sebagai siklus underwriting .

klaim

Tertentu "produk" diurus di industri penyedia asuransi akan menjadi klaim dan penanganan hilangnya mungkin menyebutnya sebagai utilitas terwujud penyedia asuransi . Penyedia Asuransi reps atau arbiter dapat membantu klien mengisi klaim atau mereka dapat diisi secara langsung melalui perusahaan .

Jumlah besar klaim memiliki pekerjaan dengan adjuster klaim dan berdasarkan staf manajemen arsip dan pengetahuan masuk pegawai dalam perusahaan mengklaim departemen . Klasifikasi dari kerang yang dibuat atas dasar kriteria keparahan dan diberikan terhadap klaim adjuster . Klaim adjuster memiliki kewenangan penyelesaian variabel berdasarkan pengalaman masing-masing satu dan pemahaman . Setelah alokasi , mengikuti analisis dengan kolaborasi dari nasabah untuk menentukan apakah itu diajarkan dalam kontrak . Hasil analisis nilai p dan juga persetujuan pembayaran terhadap klien .

Sebuah perusahaan asuransi umum bisa disewa melalui klien untuk barter kontrak menggunakan penyedia asuransi pada account-nya . Pada pedoman yang lebih rumit di mana klaim sulit untuk menangani Mei pelanggan dan biasanya menggunakan kebijakan lain add -on untuk itu sampul harga perusahaan asuransi umum , yang dikenal sebagai kehilangan asuransi pemulihan .

Ketika mengendalikan penanganan klaim fungsi , bisnis mencoba untuk menenangkan kebutuhan untuk kepuasan pelanggan, biaya administrasi dan juga atas kebocoran pembayaran . Asuransi keyakinan buruk biasanya berasal dari keseimbangan ini tindakan yang memicu praktik penipuan asuransi yang merupakan risiko signifikan yang mengelola dan diatasi melalui perusahaan . Sengketa antara klien dan penyedia asuransi sering menyebabkan gugatan . Klaim penanganan praktek dan juga keabsahan klaim akan menjadi masalah meningkat.

pemasaran

Penyedia asuransi menggunakan arbiter dan repetisi untuk memulai pasar dan menanggung pelanggan mereka . Arbiter ini obligasi untuk beberapa satu-satunya perusahaan atau mereka bekerja sendiri , yang berarti bahwa mereka akan peraturan dan persyaratan dari sejumlah penyedia asuransi lain . Ini terbukti berhasil mencapai tujuan Penyedia asuransi adalah karena layanan setia dan disesuaikan dibuat disediakan melalui repetisi .

No comments:

Post a Comment