Sunday, March 23, 2014

Bagaimana Menemukan Sistem Klaim Toko



Anda akan menemukan sejumlah toko sistem klaim tersedia di pasar , tapi bagaimana Anda bisa memilih mana yang terbesar satu untuk organisasi ?

Strategi untuk Memilih yang terbaik Klaim Sistem :

Terlepas jika Anda seorang , administrator diri tertanggung - pihak lain , broker asuransi atau mungkin penyedia asuransi regional, yang tercantum di sini adalah beberapa panduan untuk membantu Anda saat Anda menjelajahi pemasok yang menawarkan sistem manajemen klaim .

    Berapa lama telah mendapat vendor sudah ada ? Software desainer sering pergi ke pasar asuransi yang menguntungkan , jadi pastikan vendor Anda telah sekitar bisnis yang cukup panjang untuk memastikan program perangkat lunak klien mereka diperiksa .

    Mungkin pemeliharaan penjual pelanggan sistem lain di dalam niche Anda? Misalnya , jika Anda sekelompok diri tertanggung , Anda mungkin perlu data yang berbeda dan indikasi daripada yang Anda inginkan agen asuransi di seluruh dunia . Pastikan vendor Anda dapat menawarkan jenis tertentu data yang Anda miliki untuk benar mengelola risiko Anda .

    Apakah sistem data klaim Anda mengintegrasikan dengan penjaminan dan mengizinkan akses oleh departemen lain ? Data integrasi antar departemen sehingga saat menambahkan baris ekonomi sangat penting dalam manajemen klaim .

    Akankah sistem menampilkan semua kelompok data yang Anda butuhkan ? Kesempatan untuk membangun bidang data Anda sendiri benar-benar suatu keharusan sebagai organisasi mengembangkan dan resiko akan menjadi lebih kompleks . Jika Anda kepala ke profesi baru , bisa sistem klaim memberikan dukungan untuk usaha Anda ?

    Seberapa mudah mungkin data untuk memeriksa dan memanipulasi ? Apakah Anda dapat melacak data komputer Anda dalam snapshot tunggal namun juga menarik data langsung ke spreadsheet untuk analisis tambahan terkonsentrasi ?

    Seberapa efektif mungkin dokumentasi vendor dan layanan pelanggan ? Pada hari ini sering 24/7 dunia , manajemen risiko dan klaim profesional perlu data spesifik dalam beberapa menit . Jika Anda ingin data di luar kebutuhan normal Anda mengkonfirmasikan , dapat vendor Anda merespon dengan cepat ?

    Adalah software berbasis cloud dan hanya terlihat pada browser ? Pengambilan data yang efektif dan mudah untuk menyesuaikan ulasan membiarkan tim Anda untuk membuat pilihan yang real-time superior . Carilah software - as-a -service ( SaaS ) arsitektur , yang memasok kondisi -of - the-art , penggunaan browser berbasis data komputer Anda .

    Apakah pemasok Anda membantu Anda untuk bertahan hidup proses konversi informasi ? Dari desain tawaran awal untuk implementasi akhir , mengubah sistem SIMLR Anda adalah proses yang sangat memakan waktu . Seberapa efektif adalah vendor untuk membuat perubahan tertentu goes mudah terlepas dari apa item konversi data yang Anda hadapi ?

    Dapatkah Sistem Manajemen Klaim Anda memberikan dukungan manajemen gugatan ahli ? Mengontrol hari ini proyek gugatan kompleks membutuhkan keahlian yang luas dan berkembang kecanggihan .

    Apa yang terjadi dengan biaya tubuh ? Biaya ini meliputi biaya tahun pertama , biaya penggunaan tahunan , setiap " per-user " biaya , biaya penyimpanan data dan biaya untuk kustom konfirmasi . Anda tidak ingin mengunci langsung ke sistem setelah menemukan biaya tambahan yang tidak dalam anggaran Anda .

    Seberapa aman data ? Dengan pelanggaran data sering, seberapa aman data ? Apa langkah-langkah tambahan yang vendor Anda mengambil selain password dan enkripsi file untuk memastikan data komputer Anda tetap di pembuangan pelanggan disetujui hanya ?

Tugas memilih sistem manajemen bahaya yang paling dekat sesuai dengan kebutuhan Anda adalah penting . Memilih salah SIMLR akan menjadi mahal . Selain itu , Anda mungkin tidak memiliki kemampuan menyediakan pelanggan Anda dengan pelayanan yang sempurna dan memiliki akses saat Anda sering harus secara efektif mengelola risiko Anda . Anda akan menghadapi mesin untuk setiap sementara panjang , jadi pastikan Anda memilih penjual dapat menawarkan fleksibilitas , skalabilitas dan dukungan pelanggan bintang.

No comments:

Post a Comment