Sunday, March 23, 2014

Strategi Memilih Rencana Asuransi Perdagangan

Bagi mereka yang baru saja masuk ke bisnis dalam perdagangan motor , maka Anda akan membutuhkan asuransi perdagangan motor . Ini sering merupakan tugas yang menakutkan karena Anda tidak akan tahu apa yang Anda butuhkan sebenarnya . Anda dapat menemukan salju turun di bawah dan Anda hanya akan memilih salah kebijakan apakah itu sangat relevan dengan Anda atau sebaliknya .

Anda tidak akan ingin menemukan diri Anda dalam kesulitan harus membayar untuk setiap kebijakan itu tidak sehat untuk Anda , sehingga Anda harus meluangkan waktu dan mencari informasi . Anda tidak harus terburu-buru untuk membuat keputusan sebelum menjadi siap dan juga memiliki daftar pertanyaan yang Anda ingin meminta penyedia asuransi sebelum penandatanganan kontrak .

Yang jenis kebijakan yang Anda inginkan?

Lebih baik jika menebak apa yang terjadi jenis kebijakan bahwa Anda akan memerlukan sebelum Anda memutuskan untuk mendekati penyedia asuransi potensial Anda . Jenis kebijakan yang akan Anda butuhkan adalah tergantung pada mana bisnis yang Anda miliki .

Jika Anda sedang mengendarai mobil Anda tidak sendiri , maka Anda mungkin perlu sebuah jalan Risiko kebijakan sehingga Anda dapat mendorong mobil dari banyak kendaraan Anda . Kebanyakan pedagang pedoman gabungan dapat disesuaikan terhadap persyaratan pemegang asuransi . Setiap kali Anda telepon untuk mendapatkan rencana asuransi , Anda perlu untuk meminta jika Anda dapat menambahkan gangguan usaha cover, kehilangan uang , risiko jalan , kerusakan material serta kewajiban publik .

Anda hanya perlu memberitahu penyedia asuransi yang jenis kebijakan yang Anda cari ditambah mereka harus memiliki kemampuan untuk membiarkan Anda tahu mana kebijakan akan lebih baik memenuhi kebutuhan Anda .

Anda memiliki pilihan untuk hanya membeli polis asuransi yang ' dari rak . ' Yang berarti bahwa Anda membeli polis karena terdaftar . Ini tidak perlu untuk menambahkan sesuatu yang hanya semudah menghubungi dan menjadi asuransi .

Masalah dengan hal- pedoman adalah mereka tidak selalu mencakup segala sesuatu yang Anda akan membutuhkan . Anda mungkin akan menemukan diri Anda dalam bahaya di jalan dan kemudian mencoba untuk mengklaim asuransi Anda , hanya untuk menemukan bahwa Anda tidak tercakup .

Itulah mengapa Anda harus menemukan apa yang dimasukkan pada semua pedoman dan memastikan bahwa Anda tertutup untuk segala sesuatu yang Anda akan membutuhkan segera setelah Anda cukup menghubungi perusahaan asuransi . Hanya memastikan bahwa selimut sangat relevan dengan perusahaan Anda .

Apa nilai apa pun yang Anda menutupi ?

Anda perlu memastikan bahwa nilai-nilai Anda sudah benar . Hal ini karena Anda mungkin memiliki rencana asuransi yang hanya mencakup Anda untuk demikian banyak. Bagi mereka yang tidak benar dihargai sesuatu maka orang pergi benar-benar salah , Anda sangat baik mungkin memiliki kebijakan yang tidak berguna untuk Anda .

Keselamatan dan kesehatan

Bersama dengan kebijakan perdagangan motor Anda , Anda harus memastikan bahwa Anda tertutup untuk masalah keselamatan dan kesehatan . Pertama , Anda perlu memastikan bahwa tempat kerja dapat menjadi faktor pedoman keselamatan dan kesehatan . Kemudian Anda perlu membuat kebijakan tertentu mencakup Anda jika ada apapun kecelakaan dan karyawan Anda terluka .

Ini adalah salah satu hal yang paling penting Anda harus memiliki penutup apakah ada semacam kecelakaan dan Anda tidak memiliki pedoman yang tepat dalam posisi , Anda mungkin bertanggung jawab untuk penuntutan .

melihat-lihat

Bila Anda memilih rencana asuransi Anda , Anda perlu untuk mendapatkan beberapa penawaran dari beberapa penyedia asuransi dan Anda harus memilih yang paling mahal sebagai panjang karena mencakup area yang Anda akan membutuhkan untuk . Tidak ada alasan untuk mendapatkan kebijakan yang paling murah jika itu berguna bagi Anda .

No comments:

Post a Comment